RECOMMENDED VITAMIN C


 Hi guyssss ketemu lagi di Natalia’s random storyyyyyyyyyyy……………………

Yeayyyyy di blog aku kali ini aku mau cerita tentang kebiasaan aku yang selalu konsumsi vitamin c , apalagi disaat pandemi sekarang ini imun tubuh kita harus tetap terjaga ya guys…… Nah aku recommended banget sama minuman You C1000, selain rasanya yg seger dan enak banyak manfaat nya juga lohhh.. dan ada pilihan juga varian rasanya, ada rasa jeruk, apel, dan jeruk nipis guys. Ada dua kemasan juga, dibotol kaca dan dibotol plastik. Soal rasa tidak perlu diraguin lagi, kita bisa dengan mudah membelinya, karna sudah banyak tersedia seperti di indomaret, alfamart, jg di alfamidi.  Ditengah pandemi sekarang ini kita harus selalu jaga kesehatan ya guysss selain dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi vitamin c juga sangat penting yaaa, buat kalian yang tidak suka minum obatt, kita bisa tetap mengkonsumsi vitamin c yang berjenis minuman, aku recommended bgtt sama minuman yang satu ini…………. Sekian dulu yaa blog aku kali ini, see u guysssssssssss stay healty dearrrrrrrrrrrrrrr…. God bless us guysssssssss


Komentar