My hobbyyyyyyyyyyyyyy

 

Hollaaaa gaysssssssss welcome to our blog..

nahhh di blog kali ini aku mau cerita tentang hobby aku nihh.. bicara tentang hobby aku punya hobby berenang guyss xixiiiiiiiii.... Ada yang sama ga nih kira kira sama aku?? heheee... Sejak aku SD aku udah suka bangett berenang, awalnya aku ga tau berenang guyss tapi disetiap weekend atau libur sekolah aku dan temen temen aku selalu pergi berenang,,, nah seiring berjalannya waktu aku tau sendiri berenang xixiii seneng bangettt guyss. Banyak yang mengira aku ikut les berenang tapi nyatanya tidak sama sekali yaa guysssss... hobi ini banyak bgtt digemari banyak orang, selain buat seru seruan didalam air, hobby ini jg termasuk jenis olahraga lohhh... yang bermanfaat untuk meninggikan badan temen temen, aku selalu berenang di kolam renang family hill kihajar dewantawa kotapinang yg lokasinya dekat dari rumah aku guyss,,,, kolam ini  adalah milik yayasan kihajar dewantara tapi untungnya dibuka untuk umum juga lohhhhh,, untuk harga tiket masuknya cukup murah sih menurut aku, aman buat kita kalangan pelajar/mahasiswa yang ingin berenang disini guysssss tempatnya juga nyaman bgttt dan juga bersih. Ada juga kolam khusus buat anak-anak yaa guysss dengan posisi kolam yang dangkal jadi aman bangett buat anak kecilll.. oiyaaaaaaa tenang temen temen disini jg disediakan baju renang nya lohhhh, jd kita ga perlu bgtt tuh repott repottt beli atau  bawa baju renang dari rumah, tapi dikolam renang famili hill ini memiliki peraturan kita tidak diperbolehkan membawa makanan dari rumahh, tapi aman bgtt disitu ada kantin yg menjual berbagai jenis makanan jadi kita tak perlu khawatir kelaparan ya temen temen hehee.. Dan disekitar lokasi kolam itu juga banyak bangett cafe tempat nongkrongg jadi whortit bangett kannnn...... peraturan tersebut dibuat guna menjaga kebersihan agar tempat tersebut tetap asri guysssss.......... menarik bgtt kan temen temen tempat nyaaa.. nah kalo kalian berminat untuk berenang disini datang aja yaa  alamat nya dijalan jendral sudirman sebelah kiri guyssss yukkk datang dan cobain, oiyaa kalo mau barengan sama aku datang aja setiap awal bulan di hari sabtu ya guyssss............... kita bisa belajar renang sama-sama,,, sekian dlu blog cerita tentang hobby aku, see u di blog aku selanjutnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................


Komentar